Seperti Singa, Van Dijk Gagalkan Peluang Lawan dengan Teriakan


Liverpool bek Virgil van Dijk, membuktikan bahwa jegalan bukan satu-satunya cara untuk lawan berhenti mencetak gol. Teriak, juga dapat digunakan sebagai alternatif.

Van Dijk dikenal sebagai salah satu pembela terbaik di dunia saat ini. Pengaruhnya terasa bahkan sejak ia berlabuh di Anfield setelah Southampton menang di sana pada tahun 2018.

Dalam enam bulan pertama, dia berhasil memimpin The Reds mencapai final Liga Champions menjadi finalis. Kemudian Liverpool muncul sebagai juara pada musim berikutnya.

Musim ini, Van Dijk juga memberikan kontribusi dalam serangkaian hasil yang bagus dirawat diterima oleh Liverpool. Perlu diingat bahwa The Reds memiliki kekalahan tidak walet di Liga Premier dan hanya 14 gol kebobolan.

Gulir ke bawah untuk membaca informasi lebih lanjut.

Teriakan kematian Van Dijk

Kamis (2019/12/06) kemarin, Van Dijk berpartisipasi dalam derby melawan Everton Merseyside. Liverpool menang dalam pertandingan dengan 5-2 posisi menghancurkan.

Dalam game ini, pemain asal Belanda tersebut membuktikan bahwa ada beberapa cara untuk menghentikan lawan dalam mencetak gol. Mantan striker Juventus, Musa Kean, adalah korban.

Pada satu titik, Kean yang datang di babak kedua menggiring bola ke arah gawang dari Liverpool. Van Dijk adalah satu-satunya pemain yang dikawal dan Kean jauh mencapai.

Ketika Kean hendak menembak, di situlah aksi Van Dijk. Dia mengeluarkan teriakan keras yang mengganggu konsentrasi ke Kean tidak bertujuan dengan gawang yang baik.

Marco Silva Malang

Bahkan, kira Kean mencetak gol, Everton berharap untuk setidaknya menyamakan kedudukan. The Toffees bisa meperkecil The 4-3 ketika striker Italia dikantongi gol.

Pada akhirnya, Liverpool menambah golnya lagi sebelum akhir pertandingan dengan melakukan Georginio Wijnaldum. Tujuannya membuat skor 5-2 dan The Reds menang.

Kekalahan itu kemudian akhir perjalanan pelatih Everton Marco Silva. Seperti kita ketahui, pria keturunan Portugis dipecat jam setelah Everton mengalahkan Liverpool.

Comments

Popular Posts