Meski Kalahkan Tottenham, Posisi Solskjaer di MU Diklaim Masih Belum Aman


Manchester United legenda Peter Schmeichel memberikan pandangan tentang masa depan rekannya, Ole Gunnar Solskjær. Ia percaya bahwa pelatih 46 tahun ini selalu di bawah tekanan besar untuk mempertahankan posisinya sebagai pelatih MU.

Pelatih Norwegia mendapat tekanan berat musim ini. Memang, The Red Devils dapat mencapai empat kemenangan dari 14 pertandingan EPL perdana musim ini.

Namun di tengah pekan lalu, United mendapatkan hasil yang mengejutkan. Mereka berhasil menurunkan Tottenham 2-1 untuk posisi mereka telah mencapai enam peringkat pelindung kerja.

Schmeichel mengakui bahwa hasil melawan Tottenham sangat berpengaruh di masa depan mantan rekan setimnya. "Hasil ini [vs Tottenham] memberikan sedikit rasa Ole tenang untuk beberapa hari ke depan," Schmeichel pergi ke Amazon Prime.

Baca komentar penuh legendaris Manchester United kiper bawah.

kinerja yang tidak konsisten

Schmeichel percaya ada banyak tekanan pada kami Solskjaer wajah Manchester United saat ini.

Kiper percaya bahwa Manchester kinerja masih sulit untuk menstabilkan karena mengandalkan sejumlah besar pemain muda di tim.

"Situasi bahwa perdamaian tidak akan berlangsung jika dia kalah di pertandingan berikutnya. Saat ini, hal itu bergantung pada tim yang sangat muda dan di masa depan akan ada pasang surut dengan tim muda ini. "

berpotensi Dipecat
Schmeichel percaya Solskjaer juga perlu untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di masa depan. Ia percaya bahwa pelatih selalu titik terminasi.

"Ketika dia [Solskjaer] berada di bawah tekanan. Ini adalah salah satu kandidat yang akan diberhentikan pelatih berikutnya. "

"Jadi itu semua tergantung pada bagaimana dia menangani tim ini. Dia percaya pada pemain muda, ia masih memainkan pemain muda dan itu harus siap untuk risiko. "Dia bersikeras.

besar Permainan

kapasitas Solskjaer sebagai manajer Manchester United akan diuji lagi pada akhir pekan ini.

Ini akan membawa tim Red Devils mengunjungi Stadion Etihad untuk menghadapi tetangga, Manchester City.

Comments

Popular Posts