Meme-Meme Kocak Setelah Arsenal Dipermalukan Brighton: Tim Sepak Bola atau Grup Lawak?


Arsenal kembali lagi merasakan pahitnya sebuah kekalahan. Kali ini, sisi Freddie Ljungberg kalah dengan skor tipis  1-2 ketika menjamu Brighton di Emirates Stadium, Jumat (2019/06/12) Pagi-pagi.

Dalam permainan ini, Arsenal tertinggal setelah pemain Brighton, Adam Webster mencetak gol di pertama 38 menit. Brighton 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Sementara itu, Arsenal bisa menyamakan kedudukan di babak kedua untuk berjalan melalui Alexandre Lacazette lima menit. Freddie Ljungberg menimpa Kesialan diadopsi anak-anak di babak kedua, meninggalkan 10 menit.

Striker Brighton, Neal Maupay, membuat kembali klub sukses di depan setelah merobek gawang Arsenal Bernd Leno terus. Posisi 1-2 di Brighton bertahan hingga pertandingan usai.

Hasil daun The Gunners tertahan di urutan 10 2019-2020 klasemen Premier League, yang berdiri di 19 poin dari 15 pertandingan. Klub London utara sekarang 10 poin di belakang Chelsea dalam alias posisi final Liga Champions empat.

Sementara itu, Brighton hingga 13 kemenangan atas liga Arsenal. Bahkan, Brigton sekarang satu poin di belakang Arsenal.

Selain itu, kekalahan Brighton juga menambahkan serangkaian hasil buruk yang menimpa The Gunners. Klub London utara belum pernah menang dalam sembilan pertandingan di.

Dari sembilan pertandingan terakhir, Arsenal memenangkan lima imbang dan empat kekalahan. Terakhir kali kemenangan Gunners untuk Victoria SC, Jumat (25/10/2019) di Liga Europa.

Kegagalan kemenangan Arsenal atas Brighton & Hove Albion pasti ramai dunia maya. Banyak Download Arsenal lucu segera membanjiri dunia maya, termasuk Twitter. Berikut adalah 13 dari mereka.

1. Pada musim 2003-2004 Arsenal Invincible sekarang?

2. Integrasi antara Emery dan Freddie Ljungberg Unai

3. Hanya Thierry Henry

4. Pelatihan sementara Arsenal

5. Bahkan, Arsenal atau kelompok Comedy?

6. Kocok Arsenal perjuangan Brighton

7. Hello Harry

8. penggemar Merasa selama Arsenal

9. Jika All Out Terus Siapa Pelatih

minggu baru 10. Meskipun

Manajer 11. Arsenal dalam 3 tahun

12. Mungkin musim Gradient

13. Arsenal Tetap

Comments

Popular Posts