Chelsea Mulai Nego Transfer Wilfried Zaha


Liga Premier klub Chelsea mulai melakukan manuver untuk membawa kata Wilfried Zaha. Kubu The Blues telah melaporkan memulai proses negosiasi dengan agen pemain untuk transfer.

pemain Pantai Gading dari tim nasional yang benar-benar ingin pergi sejak musim panas lalu. Tapi pada saat transfer dicegah oleh Crystal Palace.

Zaha belum melaporkan keinginan untuk meninggalkan Crystal Palace. Dia mengatakan pada radar beberapa klub top Eropa, termasuk Chelsea.

The Independent mengatakan bahwa Chelsea benar-benar serius Zaha. Mereka diberitakan mulai bergerak untuk layanan dari pemain sayap.

Dengarkan Zaha situasi perpindahan bawah.

sektor regenerasi Sayap

Aplikasi melaporkan bahwa Chelsea untuk Regenerate sektor Zaha sayap mereka.

sektor winger Chelsea saat ini dipenuhi dengan beberapa pemain yang lebih tua seperti Willian dan Pedro. Kedua pemain dianggap memiliki kontribusi minimal untuk tim Blues.

Untuk Chelsea membutuhkan staf tambahan dan Zaha mencoba untuk memberikan dimensi baru untuk menyerang mereka musim depan secara online.

negosiasi awal

Aplikasi melaporkan bahwa Chelsea sudah mulai bergerak untuk mendapatkan jasa pemain sayap 27 tahun.

direktur olahraga mereka, Marina Granovskaia telah dilaporkan menjalin komunikasi dengan agen Zaha, Federico Pastorello. Mereka telah berbicara Zaha terkait dengan potensi transfer London barat.

Pastorello Granovskaia juga diundang untuk bertemu dan membahas transfer pemain langsung dalam waktu dekat.

panggilan tunggu

Ketika Chelsea Zaha akan tergantung pada hasil mereka embargo mentransfer panggilan di Pengadilan Arbitrase Olahraga.

Jika banding mereka diberikan, mereka akan membawa pemain sayap pada bulan Januari, dan jika mereka tidak diberikan terus.

Comments

Popular Posts