Cari Gelandang Baru, MU Intip Leandro Paredes


Premier League klub Manchester United memiliki target transfer baru untuk lini tengah mereka. Reds mengamati PSG gelandang Leandro Paredes dilaporkan.

Pada musim 2019/2020 adalah Manchester United gelandang sentral dalam pasokan pendek. Tahun 2019, mereka kalah dua gelandang Marouane Fellaini dan Ander Herrera.

Manchester United gagal menemukan pengganti gelandang di bursa transfer musim panas lalu. Untuk ini, mereka mendukung rencana untuk membeli gelandang pada Januari.

El intransigente mengklaim bahwa United memiliki target baru untuk tim mereka. Manchester United percaya mencoba untuk hack Leandro Paredes PSG.

Dengarkan posisi perpindahan Paredes lebih rendah.

Butuh Demi Demi

Solskjaer dilaporkan berburu menandatangani Paredes karena mereka membutuhkan sosok gelandang bertahan baru di tim mereka.

Saat ini, Inggris hanya sebagai gelandang bertahan Nemanja Matic mereka. Namun gelandang Serbia sering terluka dan tidak OFIS membela The Reds.

Untuk Paredes dinilai mampu menjadi pesaing yang baik dalam lapisan yang sama Matic di lini tengah mereka.

kemanfaatan

Kemungkinan perekrutan Manchester United Pared diyakini cukup besar untuk direalisasikan.

Gelandang baru saja pindah ke PSG pada awal tahun lalu. Tapi pemain asal Argentina sangat minim keuntungan satu jam bermain, di mana ia sering dimasukkan sebagai pemain cadangan.

Paredes mengatakan mereka tidak puas dengan situasi ini, dan serius mempertimbangkan pindah ke Manchester United jika jaminan Red Devils bermain selama berjam-jam.

harga terjangkau

Manchester United mengatakan dia tidak perlu membayar terlalu banyak untuk merekrut jasa Paredes.

Pemain tengah itu dapat diperoleh di kisaran 30 juta euro pada bulan Januari.

Comments

Popular Posts