3 Manfaat Meminum Air Kunyit di Pagi Hari

Kunyit telah dipercaya mempunyai banyak sekali khasiat dan manfaat bagi tubuh. Tanaman untuk obat tradisional sangat mudah ditemukan dan juga punya harga yang ekonomis. Kunyit juga termasuk golongan rempah-rempah khas dari indonesia yang bisa dijadikan sebagai obat atau dijadikan bumbu masakan.

Kunyit ini juga bisa menyembuhkan adanya beberapa penyakit, seperti menjadi obat maag, demam, meminimalisir rasa sakit saat haid dll. Selain itu, kunyit juga bisa dikonsumsi setiap hari dengan cara hanya meminum air kunyit. Pasti sangat banyak sekali memberikan manfaat bagi tubuh. Berikut ini adalah manfaat minum air kunyit di pagi hari.

1.Melancarkan pada pembuluh darah
Sering meminum air kunyit pada hari dapat melancarkan pada pembuluh darah. Air kunyit ini bisa menghancurkan plak di dalam darah. Pada tingkat kolesterol ini juga dapat menjadi lebih rendah.

2.Mengurangi risiko terkena kanker
Kanker adalah salah satu penyakit yang berbahaya paling banyak ditakuti. Minum air kunyit yang hangat di pagi hari ternyata juga bisa mengurangi risiko terkena kanker dikarenakan terkandung zat antioksdan di dalam kunyit sehingga dapat mencegah akan terbentuknya tumor.

3.Melindungi sel otak
Kunyit ini juga bermanfaat untuk mencegah seperti penyakit alzheimer's. Dalam zat curcumin yang dapat melawan alzheimer's dan juga mencegah akan terbentuknya beta amyloid. Bukan hanya itu, ternyata kunyit ini juga bisa mencegah radang dalam sel otak.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya : 3 FILM DENGAN AKTOR PEMBUNUH PALING SADIS

Comments

Popular Posts